--> body { font-display: swap !important; }

4 Daftar Lokasi Toko Kimia yang ada di Lampung

Toko Kimia Lampung - Biasanya toko kimia menjadi tujuan untuk para pembeli yang membutuhkan bahan-bahan kimia dan biasanya untuk keperluan produksi dan juga sebagai media praktek atau pendidikan disekolah maupun atau ruang pembelajaran. Untuk mencari toko dilampung memang susah-susah gampang karena toko kimia sendiri tidak semua tempat dan toko bisa ditemukan oleh karena itu untuk mencarinya sendiri harus bertanya kepada orang yang tahu dan tepat. 

4 Daftar Lokasi Toko Kimia yang ada di Lampung

Toko kimia biasanya menjual berbagai bahan jenis kimia seperti: kimia umum, kimia laundry, kimia pembersih, kimia teknik, dan seperangkat peralatan laboratorium dan berbagai alat perlengkapan lainya. dan toko kimia sendiri menyediakan berbagai bahan kimia mentah untuk bahan baku industri rumah tangga.

Jika anda binggung mencari toko kimia ada baiknya anda bertanya kepada seorang yang mengerti tentang menjual kimia dan juga bertanya kepada orang yang mengerti jika semua itu sudah dilakukan dan hasilnya nihil anda bisa mencoba mencarinya mesin pencari halnya disitus ini, dan berikut ini beberapa toko kimia yang ada dilampung yang bisa anda kunjungi dan membelinya:

Daftar Toko Kimia yang ada di Lampung


1. Toko Kimia Farma Rahayu

JIka anda saat ini berada dilampung tengah sangat tepat sekali karena toko ini sendiri berada di lampung dan tepatnya berada di kota bandar jaya untuk alamat lengkapnya anda bisa melihat dibawah ini:

Alamat: Jl. Proklamator Raya, Bandar jaya Terbanggi Besar, Kabupaten Lampung Tengah, Provinsi Lampung

Kode pos: 34163
Telepon: (0721) 26273
Website resmi: www.kimiafarmaapotek.co.id

2Kimia Farma

JIka anda saat ini berada dilampung selatan dan tepatnya di jati agung sangat tepat sekali karena toko kimia ini sendiri dekat dengan lokasi anda dan berikut ini alamat lengkap yang bisa anda cari:

Alamat : Pasar Sukadamai 2 Blok F No. 61, Jl. Raya Metro Jati Agung, RT.4/9, Rejomuyo, Jati Agung, Rejomulyo Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung.

Kode pos: 36362
Telepon: (0721) 9018952
Website Resmi: Kimiafarmaapotek.co.id

3. Yona Kimia

Jika anda saat ini berada di kota bandar lampung sangat tepat sekai karena toko ini sendiri berada di kota bandar lampung untuk alamat dan lokasi tepatnya dimana anda bisa lihat dibawah ini:

Alamat: Jl. Sultan Haji, Kota Sepang Indah C/3 Sepang Jaya Kedaton, Kota Bandar Lampung. Provinsi Lampung
Kode pos: 35148
Telepon: (0815) 4033 108
Website Resmi: 

4. Animo Toko

Untuk toko terakhit yaitu berada dipusat kota yaitu di enggal bandar lampung jika saat ini anda berada diengal anda bisa mencari toko tersebut, untuk alamat lengkap anda bisa lihat dibawah ini:

Alamat: Jl. Pemuda No. 114. Tanjung Karang, Enggal, Kota Bandar Lampung. Provinsi Lampung

Kode Pos: 35128
Telepon: (0721) 241632
Website Resmi: 

Demikian artikel tentang toko kimia yang ada di Bandar Lampung semoga list lokasi toko di atas membantu anda dalam mencari bahan-bahan kimia yang anda perlukan saat ini sekian dan terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel