--> body { font-display: swap !important; }

Foto Tumbuhan Keladi Tikus dengan bunga serta tunasnya

Foto Tumbuhan Keladi Tikus dengan bunga serta tunasnya
Ada tanaman yang mirip dengan Keladi Tikus ialah Typhonium trilobatum. Typhonium trilobatum dalam literatur obat Tiongkok diucap Half Summer. Typhonium trilobatum daunnya berombak serta bercorak hujau agak pudar. Dibagian ujung daun yang masih kuncup bercorak keunguan serta akarnya bercorak coklat tua. Kelopak bunga Typhonium trilobatum melebar menyamai lidah dan bercorak ungu. Typhonium trilobatum memiliki zat yang bertabiat toksin. Sebab itu hindarkanlah kekeliruan.

Apabila Kamu belum sering di dengar betul dengan Keladi Tikus dikala mencari tumbuhan dari alam leluasa, sebaiknya tidak langsung mengkonsumsinya. Letakkan tumbuhan tersebut pada tempat penyimpanan terlebih dulu buat membenarkan apakah tumbuhan yang didapat telah benar serta tidak terjalin kekeliruan. Metode lain buat menjauhi kekeliruan merupakan dengan budidaya sendiri. Sebab dengan budidaya sendiri Kamu bisa memandang bunga ataupun cici- ciri yang lain secara lebih teliti

Tempat penyimpanan

Penyimpanan Keladi Tikus ditempat penyimpanan tidak boleh lebih dari 6 minggu sebab hendak kurangi mutu secara signifikan.

Metode Menanam Keladi Tikus

1. Siapkan tanah yang lumayan kena cahaya matahari dengan luas cocok kebutuhan( cahaya matahari langsung lebih baik).

2. Gali tanah tersebut dengan kedalaman dekat 7 centimeter.

3. Masukkan kompos- pupuk kandang dalam galian setebal antara 1 s/ d 2 centimeter serta ratakan

4. Potonglah tangkai/ daun Rodent Tuber sedemikian, sehingga dari umbi, tangkai daun masih tersisa 2 s/ d 3 cm

5. Letakkan umbi di atas kompos dengan jarak 1 centimeter satu sama yang lain dengan tangkai diatas. Jangan hingga tumpang tindih.

6. Tutuplah umbi/ galian tersebut dengan kompos baru hingga rata dengan tanah.

7. Siram penyimpanan tiap hari

Dalam waktu 1 s/ d 2 minggu umbi hendak berkembang kembali serta dengan demikian umbi- umbi tersebut tidak hendak rusak. Kamu bisa mengambilnya tiap hari cocok kebutuhan. Serta dengan metode ini Kamu bisa menaruh Keladi Tikus berusia sebanyak lebih dari 1500 dalam masing- masing 1 m perseginya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel